Kamis, 01 November 2012

Indo COMTECH 2012

Indo Comtech 2012

Assalamulaikum wr. wb.

Pagi Gan n Sist semua,
Kemarin pagi sempat baca di koran ada event pameran lagi nih di JHCC ( Jakarta Hall Convetion Center ). Event tahunan ini tentunya dimanfaatkan sekali oleh pabrikan-pabrikan elektronik terkenal untuk memperkenalkan kepada pelanggan setianya juga menarik minat beli masyarakat yang lainnya. Banyak sekali produk-produk baru yang mulai diperkenalkan mulai dari Handphone, Smartphone, Tablet PC, PC dan banyak lagi gadget lainnya.

Untuk para pemburu gadget baru pasti event ini sangat ditunggu-tunggu sekali kehadirannya, ajang tahunan ini pasti memberikan sensasi tersendiri bagi mereka. Belum lama ini pabrikan besar Microsoft memperkenalkan OS ( Operating System ) terbarunya yang diberi nama Windows 8. Nah sudah barang tentu perusahaan perwakilan di Indonesia pasti gencar-gencarnya memperkenalkan secara detail kelebihan dari Windows 8 ini. Hebatnya OS ini baru 4 hari di launcing sudah bisa menjual jutaan copy, memang luar bisa perhatikan kalo sudah menguasai pasar pasti barang baru yang keluar pasti diserebu pelanggannya. Hal ini tidak terlepas dari kepercayaan publik sendiri kepada pembuat OS Windows ini.

Berikut ini screen shoot denah Indo Comtech 2012 JHCC

Peta Indo Comtech 2012

Ayo gan n sist tunggu apalagi.......
Sayang loh kalo dilewatin mana setahun sekali ni acaranya. Yang dah gajian pasti deh pada lari kesana cari gadgetnya. Saya liat kemarin banyak promo-promo baru kaya Smartfren yang ngeluarin lagi produk barunya Andro Max dengan layar 4", OS android 4.0 ICS, Dual Core ARM Cortex dan tentunya dibandrol dengan harga murah banget 1,2 juta aja. Yang paling nyenening Smartphone ini diusung dengan GSM ON dan CDMA ON ( tentunya cuman pake smartfren hehehehe... ). Buat yang kepincut ma ni hp coba deh cepetan kesana kalo ga salah ada bonusnya loh ( jiahh ane jadi ngiklanin nihhh ( malum mamen kepengen nih......)).
Mungkin ini dulu info yang ane post, mudah-mudahan bermanfaat ya buat semua. Amiin....

Wassalamualaikum wr.wb.

0 comments:

Posting Komentar