Rabu, 20 Februari 2013

Jual Komputer Rakitan Berbagai Seri

komputer rakitan core i5

Assalamulaikum wr.wb. teman2 saya mau mencoba menawarkan kali aja ada yang membutuhkan komputer rakitan baru berbagai spesifikasi saya bisa membantu teman2 semua. Alhamdulilah saya telah mengelurkan beberapa spek komputer yang digunakan untuk kebutuhan desain grafis seperti 3Dimensi, Auto CAD, Game, Photospot dll, dengan kondisi spek seperti yang terdapat pada gambar. Bagi teman2 yang membutuhkan spesifikasi yang lainnya atau ingin membuat speksifikasi sendiri, silahkan langsung saja hubungi saya teman2 akan mendapat harga penawaran yang bagus dari saya.

Komputer rakitan yang saya jual semuanya sudah pasti baru dan bergaransi semua ayooo tunggu apalagi teman2 bebas bertanya tentang spek yang cocok sesuai kebutuhan teman2 semua. Untuk menghubungi saya silahkan lihat bagian Call Me dibawah blog ini.

komputer rakitan dual core

2 komentar:

  1. Ikuti kontes SEO Rgopoker 2014 dengan total hadiah 32juta rupiah.. untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi www.kontes-seo-rgopoker.com, terima kasih atas partisipasi anda

    BalasHapus