Kamis, 14 Februari 2013

Maulid Nabi Muhammad SAW 2013 - Majelis Ta'lim Asy-Syifaa Wal Mahmuudiyyah

Majelis Ta'lim & Da'wah Asy-Syifaa Wal Mahmuudiyyah pimpinan K.H. Muhammad Muhyiddin Abdul Qodir Al-Manafi M.A.  pada tanggal 3 Februari 2013 / 22 Rabiul Awwal 1434 H mengadakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang membawa tema " MAULID AKBAR & SILATURAHMI QUBRA SEKALIGUS DOA BERSAMA SUKSES PILKADA JAWA BARAT & SUMEDANG 2013".
Alhamdulilah acara tersebut dihadiri oleh para Habaib, Ulama, Umaro serta TNI dan Polri juga Ketua KPU Jawa Barat dan Sumedang. 

Para Habaib yang hadir diantaranya adalah Habibana Munzir bin Fuad Almusawa pimpinan Majelis Rasulullah SAW-Jakarta, Habib Jindan pimpinan Majelis Al-Fakhriyyah-Jakarta, Habib dari Yamman ( Lupa Namanya ), semuanya adalah anggota dari Majelis Muwasolah Bainal Ulama il Muslimin ( Majelis perkumpulan Habaib dan Ulama se-dunia yang dipimpin oleh Maha Guru Mulia Al-Habib Umar bin Hafidz ). 



Saya mempunyai beberapa rekaman ceramah dari Habibana Munzir bin Fuad Al-Musawa dan Al-Habib Jindan juga rekaman pembacaan Maulid oleh Maha Guru K.H. Muhyiddin Abdul Qodir Al-Manafi M.A.

0 comments:

Posting Komentar